Pada era digital ini memudahkan bagi para pengusaha dalam mengembangkan para UMKM Kuliner yang ada di Indonesia. Â Salah satunya yang dilakukan bersama kontribusi JNE Membantu Meningkatkan UMKM di Indonesia.Â
Karena saya menyukai nyemil jajanan, tapi saya belum ada waktu dalam membuat cemilan yang saya inginkan. Jadi saya memilih untuk membeli salah satunya produk adalah frozen food, ketika sudah tiba hanya tinggal memanaskan atau bahkan ada yang tinggal langsung makan.
Sekarang berbelanja produk UMKM kuliner dari luar kota juga bisa melalui marketplace atau media sosial hanya melalui ponsel. Jadi sudah tidak perlu lagi pergi ke kota tujuan kuliner yang diinginkan. Melalui marketplace atau media sosial lalu tinggal pilih, bayar, barang akan diantar ke alat tujuan lewat jasa kurir yang sudah dipilih.
Biasanya saya menunggu di rumah sebelum kurir tiba biasanya menghubungi terlebih dahulu, kemudian di depan rumah teriak "Paket!" Bisa bergegas keluar mengambil paket yang sudah datang.
Profil JNE dan Pengalaman Menggunakan JNE
Sudah mau ke 31 tahun lamanya perjalanan JNE membersamai roda perekonomian nasional. Selama itu pula, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan logistik itu mengabdi demi memberikan pelayanan terbaiknya untuk menciptakan kepuasan kepada para konsumennya.
JNE atau nama lengkapnya PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh Bapak H. Soeprapto Suparno. Untuk profil selengkapnya bisa dibaca pada profil perusahaan JNE.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H