Mohon tunggu...
Laila Isra
Laila Isra Mohon Tunggu... -

Mendengar lewat mata..

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

3 Aplikasi Android yang Wajib Ada di Smartphone Kamu

20 Mei 2015   17:44 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:47 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seberapa sering sih kamu habiskan waktu dengan smartphone? Kalo saya cukup sering sih. Bukan cuman dipake untuk bersosial via messager dan socmed aja. Tapi juga buat dukung ngerjain pekerjaan yang mengharuskan saya selalu update pake internet.

Menurut saya ada 3 aplikasi yang wajib ada di smartphone nih

Path: Maraknya ajang selfie dan share tempat tongkrongan udah jadi budaya baru beberapa tahun terakhir ini. Yang bikin aplikasi ini wajib ada dalam smartphone Android kalian

LINE: Messager satu ini paling banyak di pakai oleh citizen di Indonesia, selain fitur yang berguna, app ini juga lengkap dengan sticker yang lucu-lucu buat gantiin ekspresi kita dalam berkomunikasi via chat

Opera Mini: Browser favorit yang selalu bisa dukung kerjaan dan hobi saya. Tampilannya bikin nyaman dan yang paling saya suka bisa hemat kuota interetan di smartphone kita . Fitur andalan yang saya suka ada Private Tab, bisa update berita terbaru langsung dari browser dengan Discover, dan tab window yang kita buka di Opera Mini bisa diakses juga langsung di Browser Opera untuk computer. Sangat memudahkan sekali untuk menunjang karyawan yang kerja di lapangan seperti saya

Nah, menurut kalian aplikasi apa aja nih yang wajib ada di smartphone ? comment ya..

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun