Mohon tunggu...
Laelatul Fitria
Laelatul Fitria Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Nahdlatul Ulama

Saya kuliah di UNUSA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkan Prodi S1 Pendidikan. hobi saya menyanyi dan terkadang menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berapa Lama?

24 Oktober 2022   13:24 Diperbarui: 24 Oktober 2022   13:28 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sampai kapan aku kuat menunggu ?
aku yang memulai
aku yang datang
dan aku yang terabaikan

berusaha untuk mengerti mu itu menghabiskan waktuku
tapi berusaha melupakanmu juga merusak pikiranku
emang benar ya, kalau cinta itu bisa membunuh

memaksa melupakanmu itu sebuah kesalahan,
karna dengan begitu rasa ini semakin berhamburan
kujalani saja sampai aku kelelahan
hingga aku kembali sendirian

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun