Mohon tunggu...
mang bolang
mang bolang Mohon Tunggu... Buruh - Belajar Menulis

Buruh Yang lagi asik belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Yang Aku Takuti

1 Maret 2019   05:51 Diperbarui: 1 Maret 2019   07:19 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yang Aku TakutKetika hatiku kian mengeras dan sulit untuk merima nasehatnamun hanya pandai memberi nasehat
Yang aku takut
Aku nerasa jadi orang paling benar,sehingga susah menerima pendapat bahkan sampai merendahkan orang lain

yang aku takut
Aku punya ego yang tinggi, merasa paling pintar dan merasa paling baik diantara yang lain sehingga kesombongan dan keangkuhan ada di hatiku

Yang aku takut
Aku lupa  bercermin dengan diri ku sendiri  dan selalu berburuk sangkah  sesama

Yang aku takut
Ilmu yang aku miliki akan membuatku jadi sombong dan selalu memandang yang rendah   beda dengan kemampuan yang aku miliki

yang aku takut
aku tak sanggup memelihara lidahku dan selalu membicarakan aib orang lain,aku lupa akan aib ku sendiri yang mengunung dan aku tak sanggup untuk memperbaikinya

yang aku takut
Aku selalu membenci dosa orang lain namun aku tak sanggup membenci dosa ku sendiri

Yang aku takut
Aku semangkin aku lupa diri dengan apa yang di berikan oleh yang maha kuasa,sehingga aku lupa kalau semua atas kehendakNya,

Jumat 1032019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun