Mohon tunggu...
Adi Kurniawan
Adi Kurniawan Mohon Tunggu... -

Warga negara Indonesia yang baik.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Bagaimana Pertimbangan Memilih Presiden 9 Juli Nanti?

3 Juni 2014   16:32 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:45 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK siap memimpin Indonesia lakukan poin-poin yang sesuai dengan keadaan anda sekarang

1. Selama saya masih menjadi rakyat kecil-rakyat menengah-Rakyat kaya sekalipun yang ingin negara sehat saya pilih Jokowi. ( Rakyat Indonesia yang yakin dengan kinerja Jokowi)

2. Selama saya menjadi pejabat yang masih belum mungkin jadi presiden karena mungkin masalah pendanaan yang kurang atau elektabilitas yang rendah tapi ingin kursi menteri saya pilih Prabowo.

( Aburizal Bakrie, Rhoma Irama, mungkin juga?

Udar Pristono ( tersangka korupsi bus trans jakarta berkarat ) yang sakit hati dengan pemerintahan Jokowi-Ahok yang berbeda dari rezim sebelumnya dan sekarang menyerang Jokowi yang sedang berkampanye ( Black Campaign )

3. Tapi bila saya ingin jadi pejabat sekelas menteri atau negarawan yang baik dan saya yakin saya punya kinerja yang bisa dibanggakan dan Anti Korupsi walau masih banyak belajar jadi presiden saya dukung Jokowi. ( Surya paloh, Anies Baswedan, Wiranto, dll )

4. Jika anda diberi uang untuk kepentingan politik Jokowi = Silahkan ambil uangnya dan pilihlah Prabowo jadi presiden.

5. Jika anda diberi uang untuk kepentingan politik Prabowo = Silahkan ambil uangnya dan Pilihlah Jokowi jadi presiden.

6. Jika anda diberi uang oleh Jokowi dan Prabowo untuk kepentingan politik mereka = Silakan ambil semua uangnya dan Pilihlah Jokowi dan Prabowo dalam satu surat suara lalu segera lari ke luar negeri karena kelak uang anda lah yang diambil untuk balik modal mereka.

No Money Politic! Jangan percaya kampanye hitam!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun