Mohon tunggu...
Hendri Kurniawan
Hendri Kurniawan Mohon Tunggu... -

berita

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

pelayanan PLN Gunung Putri

25 Maret 2015   14:13 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:02 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

KOMPAS.COM,BOGOR – pasti semua berfikir bahwa pelayanan lembaga pemerintahan  yang ada di Indonesia masih kurang baik itu semua di akibatkan karena pemberitaan kurang baik yang banyak beredah akhir-akhir ini baik dalam bidang kesehatan,ekonomi,sosial,dll. Tapi tidak semua lembaga pemerintahan itu buruk, sebagai contohnya PLN Gunung purti, Keberhasilan PLN Gunung Putri,Kota Bogor atas pelayanan yang sangat memuaskan kepada para konsumen,membuat PLN Gunung Putri mendapat penghargaan dari para konsumennya.

“Menurut salah satu pegawai PLN” salah satu pelayanan yang kami berikan yaitu meningkatkan arus listrik mengapa karena pertumbuhan akan kebutuhan listirik dari tahun ke tahun semakin meningkat ini terjadi di daerah Gunung Putri,Citeureup,Cilengsi,dan Jonggol,hal ini di ungkapkan oleh PLN Gunung Putri sebagai kantor pusat di daerah tersebut,mereka nerangkan bahwa pada tahun lalu telah terjadi pertumbuhan listrik yang cukup besar yaitu meningkat sekitar 8% maka di tahun ini mereka memutuskan untuk menakikan aliran listrik demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen.

selain itu juga dari beberapa masyarakat yang menjadi konsumen mengaku di PLN ini mereka di berikan kemudahan dalam hal pelayanan yaitu dengan melalui via sms karena Mulai tahun tahun lalu, pelanggan PLN Area Pelayanan Jaringan cilengsi Bogor sudah dapat menikmati layanan informasi listrik lewat Layanan Pesan Singkat atau Short Message Service (SMS) dengan menggunakan telepon genggam dengan menghubungi nomer 123, sistem ini juga akan memudahkan bagi para konsumen yang tidak punya waktu luang untuk pergi ke PLN.

Demi kenyamanan konsumen petugas yang ada kami tekan kan untuk tetap ramah kepada siapa saja yang datang jadi kami tidak membedabedakan konsumen dalam memberikan pelayanan, itu semua dilakukan untuk memberikan pelayanan yang sangat baik bagi para konsumen.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun