Mohon tunggu...
Nama Saya Budi kurniawan tahir
Nama Saya Budi kurniawan tahir Mohon Tunggu... profesional -

oke mirip..

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

RD Wajib Dipecat!

12 Desember 2013   18:38 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:00 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

SALAM SAKIT HATI :

Saya memang sakit Hati waktu liga IPL legal...dan TIMNAS "lalu" Materi seperti itu..dan Kalah....Tapi SAKIT HATI Malam INI sangat lah sakit ..

DENGAN MATERI LEBIH LENGKAP & BAGUS TETAPI BEGINI HASILNYA...

SAYA COBA "MENUNGGU" walopun bimbang waktu ujicoba U-23 Rombak sana ROMBAK SINI.....Tak Berpolah.....

TAPI, malam INI RD wajib di CORET kerna TIMNAS LEBIH BAIK kita maen nya kae lomba TREKING ..sapa cepat dia cepat..lari sana lari sini..dah sudah baru oper sana sini.

NIL MAIZAR boleh kalah dulu..Tp, ane anggap PEMAIN KURANG PILIHAN....SEKARANG !?!?!?!?!?!?!?

hampir setahun ane COba SABAR ama gaya RD gak mau krtik....HASIL LEBIH MEMALUKAN !!!!

huuu..sangat sakit hati....

#semoga besok sabtu tidak#

tapi PECAT AJA RD !!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun