Mohon tunggu...
Zaki Hafizh
Zaki Hafizh Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Direktur PT. Nestle

Mabar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Zaki

5 Mei 2023   09:36 Diperbarui: 6 Mei 2023   15:08 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

   Namaku Zaki Alea Hafizh biasa dipanggil Jeki di sekolah. Saya anak Laki-Laki Pertama dari 3 bersaudara, yang lahir pada 1 mei 2007. Di Tangerang. Ayahku asli purworejo dan ibuku asli madiun. Sejak kecil ayahku selalu menasihatiku agar rajin berbadah, bersikap jujur dan baik terhadap sesama.

   Saya mulai memasuki Jenjang Pendidikan Pada usia 4 tahun, yaitu di TK R.A An-Nahl, Saya menempuh Tk selama 2 tahun. Setelah itu aku lanjut ke jenjang Sekolah dasar yaitu di SDN Mekar Bakti 1 Saya menimba limu di situ kurang lebih selama 6 tahun lamanya.

   Waktu kecil saya mempunyai hobi menggambar mobil di buku gambar, waktu SD saya mengikuti eskul futsal, dan ketika SMP saya nengikuti eskul Klub IT

   Setelah lulus saya melanjutkan ke tingkat SMP di SMPN I Curug Selama di sana Saya mengikuti organisasi Osis dan menjabat dibagian. Bidang 9/ bagian Teknologi, informasi, dan Komunikasi. Setelah lulus Saya melanjutkan ke tingkat SMA Yaitu di SMAN 3 Kab. Tangerang. Di SMA Saya berada di kelas 10 MIPA 6 (kelas saat ini). Disini saya mempunyai banyak teman yang baik, asik, dan sefrekuensi, Walaupun agak  toxic sedikit tapi bagi saya mereka berarti di hidup saya. Ane seneng dipertemukan orang orang seperti kalian. Di SMA saya mengikuti eskstraklituler Basket dan eskul Doc ("De organization of cinematography"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun