Mohon tunggu...
Kristina Nadia
Kristina Nadia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa universitas PGRI KANJURUHAN MALANG

Hallo Mahasiswa universitas PGRI KANJURUHAN MALANG

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kisah Cinta Nadin

19 Mei 2023   18:01 Diperbarui: 19 Mei 2023   18:07 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pagi itu terasa begitu panas matahari seakan-akan berada diatas kepala, ntah lah kenapa hari ini begitu panas, aku berjalan menuju kampus yang tidak jauh dari kost ku, iya aku anak kost yang merantau dari luar pulau jawa, sebagai anak rantau aku harus bisa menyesuaikan lingkungan sekitar.

Aku berjalan menuju kampus sendirian, sepanjang jalan aku mendengarkan lagu menggunakan hedset, tak terasa sudah lima menit aku berjalan sampai sudah aku didepan kampus, aku bergegas menuju kelas, sesampai dikelas aku melihat beberapa teman ku sudah duduk dan siap untuk kuliah.

Dua jam sudah berlalu kelas pun sudah selesai ntahlah menggapa aku merasa sangat capek, aku merasa banyak beban pikiran sehingga membuatku ingin menanggis, dan akhirnya aku mencoba menengkan diri diperpustakaan sekedar membaca buku, tapi ntahlah menggapa aku merasa semangkin sedih, dan datanglah seorang laki-laki yang menghampiri aku

"kenapa terlihat begitu sedih?" laki-laki itu bertanya dan sembari memberikan sebotol air mineral.

"tidak apa-apa kok" akupun menjawab seakan-akan aku merasa aku tidak ada apa-apa.

Dan laki-laki itu mengenlkan diri dan dari fakultas apa

"oh iya nama aku Kevin aku dari fakultas hukum, nama kamu siapa?"

Akupun memperkenalkan diri "nama aku Nadin, dari fakultas bahasa dan sastra"

 setelah itu aku langsung pamit karena ada kelas di pukul 10:30. 

Sesampai dikelas aku masih saja merasa kesepian padahal ada banyak teman, dua jam sudah berlalu aku pun langsung pulang ke kost, dijalan aku bertemu dengan Kevin lagi tapi ntahlah kenapa aku malu, tapi berusaha terlihat baik-baik saja,

"hai, udah balik?" ucap Kevin sembari menghampri ku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun