Mohon tunggu...
patricius krisdianto
patricius krisdianto Mohon Tunggu... -

aku laki-laki

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

membaca love menulis

7 Februari 2010   03:31 Diperbarui: 26 Juni 2015   18:03 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Membaca dan menulis adalah satu hal yang paling saya ingat saat sekolah pertamakali. Saya merasa beruntung saat itu tidak sulit untuk belajar membaca dan menulis. Besar keinginan saya setiap anak di Indonesia menyukai membaca dan menulis. Kompas adalah menu makan siang saya sejak kelas 3 SD, sampai sekarang referensi saya yang paling utama adalah KOMPAS.

Sangat tidak mantab jika saya tidak membaca KOMPAS, dengan bahasa khasnya saya terhpnotis untuk membacanya setiap hari. Ternyata kecanduan KOMPAS membawa saya pada KOMPASIANA seperti yang saya lakukan sekarang.

Banyak hal yang saya dapatkan dari KOMPAS, dan saya pun bisa berbagi lewat KOMPAS.

Membaca dan akhirnya menulis seperti menemukan jalan yang lapang, bebas hambatan.

Saya ingin menularkan kenikmatan membaca dan menulis minimal ke orang-orang terdekat saya. Yah lumayan lah starting yang cukup bagus, istri sudah  mulai mau menulis meski masih mendompleng di account saya. Anak pun kita coba biasakan dengan buku2 yang menarik dan berwarna karna umur jg baru 2 tahun. KOMPAS menjadi inspirasi atmosfer kehidupan informasi di rumah kami.

Di Kompasiana? kesan pertama yang sangat menggoda. Sepertinya menulis akan jadi menu wajib saya selain membaca.......................

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun