Mohon tunggu...
Ikrima Rosyidah Sofiya Utamy
Ikrima Rosyidah Sofiya Utamy Mohon Tunggu... -

you've been telling me that you didn't love me..but stupidly my heart keeps wanting you

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kamu Gas, Aku Padat :")

19 Desember 2011   13:23 Diperbarui: 25 Juni 2015   22:03 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kini ku mengungkap tanya
Siapakah dirinya
Yang mengaku kekasihmu itu
Aku tak bisa memahami

Ketika malam tiba
Ku rela kau berada
Dengan siapa kau melewatinya
Aku tak bisa memahami

Aku lelaki tak mungkin
Menerimamu bila
Ternyata kau mendua
Membuatku terluka



Tinggalkan saja diriku
Yang tak mungkin menunggu
Jangan pernah memilih
Aku bukan pilihan


Selalu terungkap tanya
Benarkan kini dia
Wanita yang kukenal hatinya
Aku tak bisa memahami

Tak perlu kau memilihku
Aku lelaki
Bukan tuk dipilih

~

Bodohnya aku baru sadar waktu kamu berusaha ngubungin aku, seneng sih. Tapi alesan kamu ngubungin aku selalu ketika kamu bosen. Kenapa kamu Cuma inget aku waktu kamu kesepian? Aku kan udah bilang buat ada terus ke kamu, apa kamu ngga bisa coba buat percaya?

Aku udah capek sih ngebahas kamu terus, tapi waktu aku nyobain dengan keras buat ngelupain kamu, eh kamu malah makin nempel dikepala aku. Senengnya sih waktu aku sama temen-temen aku. Aku bisa lupa sama kamu.

Tapi bener deh, aku itu benda padat dan kamu benda gas. Aku bisa tuh ngerasain tangan aku, terus megangin dada aku yang sakit tapi kamu? Cuma bisa aku rasain tanpa bisa aku genggam. Kapan kamu bisa jadi sama kaya aku? Atau biar aku yang jadi kamu, biar kita bisa jadi satu, berbaur dalam gas yang menyatu.

Miris emang, Cuma bisa ngecekin profil bbm kamu berharap dan terus berharap ngga ada nama perempuan disitu, dan kalaupun ada, bolehnya namaku. Egois? Iya. Aku ngga munafik, rasa ingin miliki kamu itu tinggi banget di diri aku. Dan aku ngga bisa ngejelasin apa tujuan aku milikin kamu haha

Apa sayang selamanya harus memiliki? Iya. Karena rasa sayang itu harus terus dipupuk biar dia ngga ilang, dibina barengan. Aku pupuknya kamu airnya. Adil kan? Aku rela kok jadi apapun yang penting kita bisa ngehasilin sesuatu yang berguna ;)

Inget ya, aku itu bukan cewe yang bisa kamu pilih. Aku itu satu, dan jangan dateng sama aku waktu kapan kamu butuh. Iya aku bakalan ada terus sama kamu, tapi aku ngga bisa selamanya ada buat nampung kamu. Setelah dibuang sana-sini baru kamu datang sama aku. Haha dikira aku tong sampah? Kalo aku tong sampah kamu sampah dong? Yaudah sih, terserah kamu sekarang. Toh kamu bukan segalanya kan, aku masih punya temen-temen yang pastinya bisa bikin aku ketawa, ngga kaya kamu yang bikin aku biru terus.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun