Mohon tunggu...
Koo luhu Bilqis
Koo luhu Bilqis Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

memasak

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Koo Luhu Bilkis H

11 Mei 2023   22:50 Diperbarui: 11 Mei 2023   22:54 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama saya koo luhu bilqis haris , waktu kecil saya di panggil nya koo tapi beranjak nya saya dewasa saya dipanggil bilqis .saya anak perempuan satu satu nya dengan mempunyai 3 kaka laki laki. Saya lahir di keluarga sederhana. Papa saya mempunyai usaha rumah makan dan ibu saya seorang rumah tangga

      Waktu saya beranjak umur 4 tahun saya masuk TK di dekat rumah saya . Di TK saya sering sekali telat masuk sekolah karena waktu kecil saya suka tidur tengah malam karena menunggu papa saya pulang kerja, Tapi di TK saya cukup cepat menyerap pelajaran dari guru TK saya, di TK saya mempunyai banyak teman.

    Beranjak di umur 6 tahun saya masuk SD yang jauh sekali dari rumah saya, jadi saya sering kecapean karenakan jarak yang jauh tapi di SD Muhammadiyah saya mempunyai teman dekat , kita berdua dekat karena menjadi teman sebangku tetapi kita cukup menjauh dengan anak kelas.

  Naik kelas 3 saya harus berpisah dengan teman dekat saya cukup sedih cuma ini demi kebaikan saya. Saya pindah ke sekolah yang dekat dengan rumah saya, awal perpindahan ya saya sangat malu tapi lama kelamaan saya enjoy dengan sekolah baru saya.

    Di tahun 2019 saya lulus SD dengan nilai yang cukup bagus, Saya masuk SMP di yayasan yang sama dengan SD saya. Di SMP saya ketemu banyak teman baru yang seru banget. Seiring nya berjalan waktu kita menikmati masa menjadi adek kelas di SMP , sayangnya di tahun 2020 ada virus covid 19 jadi masa smp ku terpotong karena saya menlanjutkan pembelajraan dengan sistem online melalui zoom.  Hampir duatahun saya melewati masa smp saya dengan dirumah saja jadi saya tidak mempunyai kenangan banyak di SMP. Setelah reda virus nya saya ada 4 bulanan masuk sekolah tapi tetap setengah jam dari jam biasanya.  

   Di tahun 2022 saya lulus juga dari SMP . Saya menjalani wisuda offline dengan protokol yang cukup ketat. Di tahun yang sama saya masuk SMAN 3 Kabupaten Tangerang yang luamayan jauh dari rumah saya. Saya melakukan Tes untuk menentukan saya masuk mipa atau ips , ternyata saya keterima di kelas 10 MIPA 7 . Awal masuk kelas saya masih cukup pendiem dan malu malu karena masih merasa asing namun karena berjalan nya waktu saya menjadi nyama dengan kelas baru saya dengan teman teman yang seru.
   

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun