Mohon tunggu...
Nita A
Nita A Mohon Tunggu... freelance -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Belajar Nulis Lagi

16 Desember 2017   12:19 Diperbarui: 16 Desember 2017   12:27 688
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai perkenalkan saya anggota baru diKompasiana,

Dari dulu sebenarnya sudah ada daya tarik buat ikutan bergabung disini, tapi sayangnya daya tariknya masih lemah jadi ya putus nyambung(ah elah kayak hubungan lu aja). Eh iya berkaitan dengan judul dan realitas yang saya alami tentunya akan ada korelasinya kok, jadi santai saja tidak usah takut kecewa karena saya kurang suka dengan judul dan konten yang tidak singkron(korban Yo****e) hehe.

Mau tau alasan saya memakai judul tersebut,mungkin banyak yang mengira itu saya baru bisa menulis atau membaca. Eits, bener banget ndhoro tapi disini dalam artian berbeda, karena saya baru bisa nulisnya itu dalam hal menulis diBlog bukan dibuku tulis apalagi dilembaran surat cinta. Kenapa saya bilang masih belajar, ya tentunya jika cuma menulis ngasal itu sangatlah mudah apalagi tanpa dipikirkan dengan baik dampaknya dari postingan kita, oleh karena itu kedepan saya pribadi tentunya berharap akan banyak ilmu yang bermanfaat dengan bergabung di Kompasiana(alasan klise banget). Cuma ya bagaimana lagi ndhoro, saya itu terlanjur mempunyai anggapan jika ilmu itu bisa diperoleh darimana saja dan siapa saja. Jadi tidak melulu harus dibangku sekolah. 

Buat para mastah yang sudah lama berdomisili di Kompasiana mohon arahannya. Apalah daya mahasiswa baru tanpa Ospek dari kakak tingkat, begitu pula apalah seorang newbie jika tanpa ada arahan dari Mastah.

Sebenarnya mungkin ndhoro semua lagi eneg banget membaca tulisan saya ini. Namun ya bagaima donk, ini postingan pertama saya jadi pasti banyak yang blepotan dan ngasal banget. Hhhh

Baiklah cukup sekian ya Ndhoro

Matur Suwun sudah membaca postingan pertama ini, 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun