Sejak 2019, Kompasiana banyak mengalami perubahan di berbagai lini. Terlebih tahun 2020, tahun pandemi yang salah satunya mengubah wajah pendidikan kita terutama menyangkut metode pembelajaran jarak jauh atau virtual.
Maka tidak heran jika pada tahun lalu, Kompasiana kebanjiran konten-konten tugas atau materi ajar dari pelajar maupun mahasiswa.
Seperti orang yang sedang jatuh cinta, sebagian pelajar dan mahasiswa yang notabene usia muda ini mulai menjadikan Kompasiana sebagai medium akselerasi diri---tidak lagi sekadar menjadikan Kompasiana sebagai tempat menunaikan tugas yang diberikan guru atau dosen mereka.
Mungkin konten yang dibuat sekadar racauan atau overthinking atas masalah yang dihadapi, tapi itulah mereka.
Selaras dengan hal tersebut, pembaca Kompasiana pun mulai didominasi oleh pengguna internet dengan rentang usia 18-35 tahun. Dikatakan mendominasi karena lebih dari 50% pembaca Kompasiana adalah milenial!
Oleh karenanya, kami menyambut hal tersebut dengan membuat kategori baru yang diberi nama, Lyfe. Ya, pemilihan kata ini konon akrab di telinga anak muda yang masih memiliki makna kehidupan.
Kategori ini terdiri dari 6 sub-kategori; Entrepreneur, Love, Foodie, Viral, Worklife, dan Diary.
Berikut keterangan masing-masing sub-kategori tersebut:
1. Entrepreneur
2. Love
![Sub-kategori: Love](https://assets.kompasiana.com/items/album/2021/01/07/berita-admin-love-5ff73d488ede486998591ee2.jpg?t=o&v=770)
3. Foodie
![Sub-kategori: Foodie](https://assets.kompasiana.com/items/album/2021/01/07/berita-admin-food-5ff73d43d541df4c9566a1e5.jpg?t=o&v=770)