Proses panjang membuat sebuah tulisan yang baik tidak hanya bergantung di isi artikel, sebab pada akhirnya yang pertama kali dilihat oleh pembaca adalah judul dan lead.
Tentu banyak Kompasianer yang masih penasaran dan bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana sih cara membuat judul yang menarik, mengandung umpan klik tapi bermakna baik?
Nah, setelah sebelumnya kelas online A to Z Kompasiana membahas mengenai Optimasi Konten Blog, pada episode Kali ini, kami akan berbagi tips dan trik cara membuat judul dan lead artikel yang kece dan enak dibaca, dan juga dapat menjaring banyak pembaca serta pas secara estetika.
- Tema: Menentukan Judul dan Lead yang Kece buat Artikel Kamu
- Hari/Tanggal: Kamis, 14 Mei 2020
- Waktu: 15:00 -- 16.30 WIB
- Pemateri:
- Alia Deviani, Lative Ads Assistant Manager
- Widha Karina, Content Superintendent Kompasiana
- Kuota: 250 Peserta
Untuk Kompasianer yang ingin mengikuti kelas online A to Z Kompasiana, sesi ini bisa langsung klik tombol daftar yang ada di bagian atas berita pengumuman ini.
Setelah kamu terpilih oleh tim Kompasiana, kamu akan mendapatkan email selanjutnya yang berisi link video kelas online sesi tersebut. Semoga kamu yang terpilih, ya.
*) Bagi peserta terpilih mohon kehadirannya 10 menit sebelum kelas online dimulai.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H