Media sosial tidak lagi sebatas mencari dan berbagi informasi. Namun juga menjadi wadah eksistensi bagi si penggunanya. Caranya pun banyak, mulai dari sekadar mengunggah rangkaian kata-kata sampai rangkata foto.
Di media sosial Instagram, misalnya, terdapat fitur utama berupa feed, di mana pemilik akun dapat menampilkan foto-foto si pemilik akun. Feed Instagram bak etalase bagi pemiliknya: Apa yang terpampang di sana membentuk anggapan orang yang melihat.
Konten visual seperti Instagram menjadi ramai pengunjung karena dianggap mampu memahami karakteristiknya bakal membantu Anda dalam mengirim pesan dengan cara dan target audiens yang pas.
Pertanyaannya, apa tujuan utama kamu mengunggah feed di Instagram? Sampaikan opini/pendapat Kompasianer pada laman Pro-Kontra: Apa yang Dicari dari Menggunggah Konten di Instagram?
#ProKontra Tolong sampaikan pesan ini ke anak Instagram di luar sana yha. Sekadar ingin tahu saja: Apa yang Dicari dari Menggunggah Konten di Instagram? 🙏🙏🙏
Silakan sampaikan opininya di sini: https://t.co/oyneJxWNl4 pic.twitter.com/847erM6HMr— Kompasiana (@kompasiana) February 23, 2019
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H