[caption id="attachment_307418" align="aligncenter" width="604" caption="“The MarkPlus Conference 2014″"][/caption] Di dunia wirausaha dikenal strategi, resiko, dan keuntungan ketika mengambil suatu keputusan dalam berusaha. dan wirausaha pun dikenal dengan prinsip "jangan takut rugi" . dan kali ini Kompasianer diajak untuk bisa belajar memahami bagaimana menghadapi Fenomena pemasaran di Indonesia pada tahun 2014 di Acara “The MarkPlus Conference 2014″ . dan kompasianer juga diajak untuk bisa saling berbagi tentang kesuksesan perjalanan karir usaha dengan menceritakan perjalanan usaha nya untuk meraih 5 Tiket ke Event “The MarkPlus Conference 2014″ yang berharga Rp. 1.200.000 per tiket. Dan ini kelima Pemenang Tiket “The MarkPlus Conference 2014″ :
- Jadi Penjual yang Proaktif dan Bukan Hanya Cuek Bebek oleh Daniel Setiawan
- Mutiara dari Bisnis Jaringan oleh Tarjum
- Metamarket, Peranan Internet dalam Pemasaran Masa Depan Indonesia oleh Yesi Hendriani Supartoyo
- Membangun Personal Brand di Generasi Digital oleh Hardian Cahya
- Mystery Shopping/Sidak Sebagai Upaya untuk Melakukan Evaluasi Pelayanan oleh Rokhmah Nurhayati S.
Bagi pemenang silakan konfirmasi pemenang melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek email “Pemenang Tiket The MarkPlus Conference 2014“. Untuk yang belum terverifikasi silakan verifikasi akun Anda melalui Personal Info . Tiket dapat diambil langsung di kantor kompas.com pada Rabu, 11 Desember 2013 dari Pukul 09.00 - 16.00 Selamat dan Sukses kepada para Pemenang Tiket Markplus Conference 2014! (KEV)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H