[caption id="attachment_324286" align="aligncenter" width="630" caption="Ilustrasi/Admin (Shutterstock)"][/caption] Halo Fiksianers, Senang rasanya karena sepuluh hari ini Fiksiana dibanjiri dengan cerpen dan fiksi cinta dari banyak fiksianer. Di kesempatan kali ini, kami ucapkan terimakasih untuk kawan-kawan fiksianer yang sudah ikut berpartisipasi dan berbagi cerita cinta serta puisi romansa di kanal Fiksiana. Setelah melalui proses penjurian yang panjang dan membingungkan -mengingat semua karya sangat luar biasa karena punya gaya dan sisi unik yang berbeda- akhirnya Fiksiana berhasil memilih 6 pemenang tiket konser Java Jazz. Berikut ini mereka dan karyanya!
Cerpen Roman
- Pohon Tanpa Akar karya A Anindita
- Momen karya Conni Aruan
- Akhirnya Cinta karya Bungailalang
Puisi Cinta
- Berhenti Sudah karya Shal-raja
- Abimanyu karya Sam Leinad
- Rajam Cinta karya Rahab Ganendra
Kami ucapkan selamat bagi para pemenang! Bagi pemenang yang belum terverifikasi silakan verifikasi akunmu melalui Personal Info. Untuk pengambilan hadiah, silakan konfirmasi dirimu ke alamat email: kompasiana@kompasiana.com, dengan subyek "Pemenang Fiksi Cinta". Â Peserta yang sudah mengkonfirmasi akan dihubungi oleh pihak costumer care KOMPAS.com untuk perihal teknis pengambilan hadiah. Sekali lagi, selamat! (NY)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H