Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

True Beauty Berakhir, Hwang In Yeop Tulis Surat kepada Penggemar

16 Februari 2021   19:16 Diperbarui: 16 Februari 2021   19:16 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aktor asal Korea Selatan Hwang In Yeop

Aktor asal Korea Selatan Hwang In YeopKOMPAS.com - Aktor Hwang In Yeop kini tengah bersinar berkat peran sebagai Han Seo Jun di drama Korea True Beauty.

Melalui akun Instagram pribadinya, @hi_high_hiy, Hwang In Yeop menulis surat kepada para penggemar.

"Halo! Ini adalah aktor Hwang In Yeop. Ini pertama kalinya saya menulis pesan kepada penggemar, jadi saya sangat gugup," tulis Hwang In Yeop mengawali, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Kedekatan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop di Balik Layar True Beauty

ASktor yang pernah bersekolah di Filipina itu mengatakan True Beauty akan selalu dikenangnya.

"True Beauty akan dikenang sebagai drama yang sangat berharga bagiku. Saya benar-benar bersyukur dan senang memainkan karakter yang cantik dan luar biasa bernama Han Seo Jun," kata Hwang In Yeop.

"Dan alasan terbesar drama ini sangat berharga bagi saya adalah karena saya dapat bertemu dengan penggemar yang mendukung saya," tutur aktor kelahiran 19 Januari 1991 itu.

Baca juga: Asyik Main Ice Skating dalam True Beauty, Moon Ga Young Sebut Hwang In Yeop Gurunya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu memberinya dukungan.

"Terima kasih telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan selama pembuatan drama hingga penayangan True Beauty. Aku bertanya-tanya apakah aku pantas menerima cinta kalian yang luar biasa, tapi aku bisa menyelesaikan syuting drama tanpa merasa lelah karena fans yang selalu mendukungku," akunya.

Dia mengaku sedih karena True Beauty dan Han Seo Jun (karakter yang dia perankan) telah berakhir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun