Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Celine Evangelista: Gue Harus Kelihatan Happy Depan Anak-Anak

15 Februari 2021   22:00 Diperbarui: 15 Februari 2021   22:10 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Artis Celine Evangelista buka suara soal keretakan dalam rumah tangganya

JAKARTA, KOMPAS.com - Isu keretakan rumah tangga pasangan selebritas Stefan William dan Celine Evangelista hangat diperbincangkan.

Berbincang dengan Melaney Ricardo, Celine Evangelista buka suara perihal rumah tangganya dengan Stefan.

Meskipun tidak secara detail menceritakan, Celine mengaku sedih menghadapi permasalahan yang kini sedang menerpa rumah tangganya.

Baca juga: Bicara soal Rumah Tangganya dan Stefan William, Celine Evangelista: Semoga Ada Jalan Keluar yang Baik

"Gue sedih karena setiap orang pasti kalau punya masalah, mereka stres, kepikiran," kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/2/2021).

Kendati demikian, artis berusia 28 tahun ini tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. 

Celine berusaha untuk menutupinya. Dia ingin terlihat tegar dan bahagia di depan keempat anaknya.

Baca juga: Masalah Rumah Tangga Diketahui Publik, Celine Evangelista: Itu Aib Buat Gue

"Pasti mereka sedih, tapi gue sedihnya enggak mau berlarut juga, karena gue harus bisa menjaga sikap, menjaga diri, menjaga perasaan," tutur Celine.

"Gue harus kelihatan happy di depan anak-anak gue, di depan semua orang yang bahkan sebenernya enggak kenal gue. Gue harus me-maintain perasaan gue itu," ucapnya.

Terlepas dari adanya sesuatu yang mengganjal dalam hatinya, Celine tetap berusaha sabar dan kuat demi anak-anaknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun