Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Gading Marten: Gempi Hidup Gue, Segalanya Buat Gue

9 Februari 2021   23:15 Diperbarui: 9 Februari 2021   23:29 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengungkap bahwa mantan istrinya, Gisella Anastasia, sudah menjelaskan kondisi mereka kepada buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Pada pengertian Gempi, kedua orangtuanya kini sudah "pisah kingdom."

"Nah, dia sebel, 'aku sebel kenapa sih pisah kingdom' mamahnya sudah bilang 'i made a mistake Gem,' jadi mamanya sudah jelasin sebetulnya," kata Gading dalam acara Okay Bos seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS 7, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Gading Marten: Gue Happy kalau Gisel Happy

Meski tak bisa mewujudkan sang anak untuk menjadi keluarga yang utuh, Gading mengaku akan melakukan apa pun untuk kebahagiaan Gempi.

Kehadiran Gempi, menurut Gading, menjadikan hidupnya lebih berarti.

"Ini (Gempi) hidup gue, segalanya buat gue. Hidup gue jauh lebih berarti sekarang karena ada Gempi, jadi dia ini segalanya. Semua sekarang yang gue lakuin hanya buat Gempi aja," ucap Gading.

Baca juga: Beri Dukungan pada Gisel, Gading Marten: Lu Butuh Apa, Gue Siap Bantuin

Gading mengatakan, anaknya adalah sosok yang manis layaknya peri kecil.

Selain itu, Gempi adalah anak yang pintar dan sangat pengertian.

Bahkan di beberapa momen, Gempi selalu mencairkan susana pertemuannya dengan Gisel.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun