Mohon tunggu...
Acek Rudy
Acek Rudy Mohon Tunggu... Konsultan - Palu Gada

Entrepreneur, Certified Public Speaker, Blogger, Author, Numerologist. Mua-muanya Dah.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kompasiana Award 2023, Aku Kecewah!

25 November 2023   20:44 Diperbarui: 25 November 2023   20:56 434
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasiana Award 2023, Mengecewahkan! (gambar: kompasiana.com)

Aku Kecewah
Mba Sri jadi yang paling Lestari
Padahal belum ada Keputusan Mahkamah Kompasiana
Namanya belum jadi Sri Rohmatiah Lestari

Aku kecewah
Ayah Tuah pemenang fiksi
Padahal ia jago bikin delusi
Bikin aku kena gangguan ilusi

Aku kecewah
Mba Desy juara opini
Padahal kebanyakan tentang remaja
Bagaimana dengan si tua bandotan macam aku ini

Aku kecewah
Mas sigit jadi yang paling specific
Padahal aku tak punya ketertarikan dengannya
Apalagi yang khusus-khusus nyerempet

Aku kecewah
Mba Hennie jurnalis warga paling jago
Padahal ia jauh di Jerman
Nggak kuat aku bayar tiket

Tapi, aku tidak kecewah
Karena semua adalah jagoanku
Sudah kuterawang jauh hari sebelumnya
Mereka memang pantas menang

Kenapa?

Karena emang udah gitu. Kenapa?
Elo keberatan?

**

Selamat buat seluruh pemenang Kompasiana Award 2023, baik bagi yang juara maupun yang belum jadi juara. Anda semua hebat!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun