Kompetisi industri semakin ketat, bukan untuk menjadi paling depan tetapi menjadi paling berada dalam masyarakat teknologi muktahir ini.Â
Ada gaya hidup berbeda yang menerjang kehidupan abad ini dengan kuatnya. Seakan manusia tidak mau menjadi kacang yang biasa terlihat di pasar-pasar bila dihadapkan dengan persaingan. Sebisa mungkin mereka haruslah menojol untuk meninggikan nilai mereka sendiri terhadap hasil jual yang akan mereka terima nantinya.
Setiap manusia ingin menjadi berbeda. Oleh karena itu manusia mengada dalam kecanggihan dan kemudahan teknologi yang dapat mendemonstrasikan dirinya pada khalayak luas. Tujuannya adalah untuk harapan kapital yang bisa manusia dapat meningkatkan taraf hidupnya. Namun saya mengira bukan hanya kapital, ada juga kegilaan keinginan atas nama besar, pengaruh bahkan ketenaran dirinya sendiri.Â
Kini semua orang berjalan pada nilai termasuk mengaktualisasi diri dengan menjadi terdidik, bergelar dan upaya cakap teknologi yang dibutuhkan industri masa kini.
Maka dari itu, sudut-sudut teknologi kini dibalut dengan konten kreatif karya kecakapan manusia muktahir. Pertunjukan dipersiapkan mendukung kelanggengan teknologi itu sendiri. Tanpa kreatifitas dari manusia, teknologi tidak akan menjadi abadi.Â
Jika teknologi mati, industri pun sekarat. Sebab industri besar ada di belakangnya menjadi back up yang ramah dengan jaminan transaksi kapital yang saling menguntungkan antara berbagai pihak. Termasuk melanggengkan untuk abadi organ-organ dari tekologi maupun industri.
Tidak heran adanya tampilan produk-produk industri pada konten-konten kreatif manusia yang dipajang pada pusaran teknologi terbaru. Industrialisasi, teknologi dan manusia memang bukanlah entitas yang terpisah. Mereka bekerja di dalam sistem tubuh yang sama. Bahkan mati dan hidupnya di bentuk untuk bersama-sama.
Sedangkan Industri sendiri masuk dengan cara mengendrosment konten kreatif tersebut dengan berbagai rupa. Terbukti tampilan-tampilan kecil pada konten untuk memperkenalkan produk pun tidak menjadi masalah. Terpenting dari semua itu adalah pengguna akan tahu bahwa ada produk industri yang sedang mengiklankan dirinya. Secara tidak langsung mengarahkan mereka untuk membeli produk dari dalam konten itu demi kelancaran proses industerialisasi.
Jaminan viewers pengguna teknologi yang melonjak tinggi menjadi angin segar memperkenalkan produk industri. Mereka mempunyai kepentingan terhadap produknya pada setiap teknologi yang sedang digandrungi.
Harapannya yaitu lebih mempengaruhi banyak orang untuk membeli produk industri tersebut. Tak ayal disetiap konten kreatif terdapat sponsor dari prodak-prodak industri. Dalam hal ini adalah kemajuan teknologi komputer yang dapat merekam setiap konten kreatif manusia seperti internet, televisi dan segala macam bentuk aplikasi muktahir pada gadget juga handphone.
Pasar Endors, kapital dan Peningkatan Ekonomi