Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Central Park & WWF-Indonesia Ajak Masyarakat Untuk Lebih Bijak Dalam Memilih Seafood

19 Juni 2011   15:03 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:22 178 0
[caption id="attachment_117526" align="aligncenter" width="300" caption="Sustainable Seafood National Campaign di Central Park Mall"][/caption]

Central Park Mall ‘The Jakarta’s New Shopping Icon membuka secara resmi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Central Park - WWF Indonesia 'Sustainable Seafood National Campaign 2011'  dengan ditandai oleh Pembacaan petisi secara bersama-sama oleh seluruh WWF Supporters serta pengunjung setia Central Park Mall yang berpartisipasi dalam kegiatan Seafood Campaign 2011 ini di Laguna Atrium – Central Park Mall (18/6). Kampanye ini merupakan bagian dari event mengisi liburan anak – anak di Central Park dengan tema ‘FAMILY DAY OUT’ with Thomas & Friends The Misty Island Rescue yang berlangsung dari tanggal 17 Juni – 17 Juli 2011, jelas Veri Y. Setiady selaku Executive Director Central Park Mall. 'Sustainable Seafood National Campaign 2011' juga diramaikan oleh penampilan musik spesial dari beberapa Supporters WWF-Indonesia seperti Jamaican Cafe, 3 in 1, The Brothers, Story Telling serta presenter kenamaan Chocky Sitohang.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun