Mohon tunggu...
KOMENTAR
Healthy

Penjaga Loket “Hilang” Pasien Terabaikan

30 Juni 2014   20:58 Diperbarui: 18 Juni 2015   08:07 29 0


PENJAGA LOKET “HILANG” PASIEN TERABAIKAN

Probolinggo, Jurnalis Warga – Petugas loket Puskesmas Krucil sering meninggalkan tempat (23/06). Hal tersebut berakibat pada lemahnya pelayanan pada pasien yang melakukan registrasi. Sawi (50) pasien asal Desa Krucil mengeluhkan lambatnya pelayanan loket. Menurut Murdiyanto, petugas poli gigi bahwa terjadinya kekosongan petugas loket diakibatkan adanya dobel job. “ selain menjadi petugas loket terkadang juga harus menjadi sopir ambulan mas “ tegas Murdiyanto.
Beberapa pasien menunggu, seolah tak sabar karena seperti ditelantarkan. “ palang mon dek iyeh malolo, mulae gelek tak teng de teng? “ (payah kalau begini terus, mulai tadi belum juga datang petugasnya-red) kata atun pasien asal Desa Bremi dengan nada kesal.
Kejadian ini sudah berlangsung hampir 5 tahun. Solusi yang dilakukan hanya sebatas penggantian petugas loket oleh petugas lainya yang memiliki waktu luang. Belum ada petugas loket tetap. Murdiyanto, mengharapkan agar ada penambahan petugas Puskesmas Krucil agar pelayanan menjadi prima. (mzainul chasan/jw probolinggokab)

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun