Aku pernah berkesempatan hadir pada kumpul komunitas di Medan yang digelar oleh tim YouTube. Pada acara tersebut tim YouTube datang untuk menyebarkan kampanye mengenai fitur terbaru mereka YouTube Shorts. Ada banyak rahasia untuk bisa berhasil di YouTube Short. Nah, baca sampai habis ya karena aku akan bahas rahasianya sambil ngobrolin soal IndiHome, internet provider.
Kini sebuah brand khususnya yang bergerak dalam jasa layanan sangat mustahil jika tidak memiliki akun sosial media. Terkadang fungsi dari sosial media brand tidak hanya pada target penjualan semata tetapi juga misi membangun awareness.
Dalam membangun awareness pada setiap sosial media yang dimiliki pastinya perlu treatment yang berbeda-beda. Karena riskan sekali bila satu konten tapi diunduh dalam waktu bersamaan pada semua platform. Hal tersebut tidak baik bagi kesehatan sosial media kita, lagi pula follower zaman now juga sudah cerdas.
Lalu, apa yang harus dilakukan tim konten IndiHome sebagai internet provider dalam merawat sosial media yang bilang masih baru yaitu YouTube Shorts?
Sebelum aku bongkar satu per satu tips dan trik tentang berkonten ria bersama IndiHome di YouTube Shorts dimana tipsnya langsung aku dapat dari tim YouTube Indonesia, mari kita bahas sekilas supaya lebih kenal dengan IndiHome.
Sekilas Tentang IndiHome