Begitu saya masuk ke kantor pos sdh disambut oleh seorang security wanita yang cukup ramah menyapa saya, lalu saya tanya loket mana kalau mau kirim surat kilat khusus? di jawab loket 07,08,09. saya ucapkan terimakasih sambil senyum dan bergegas berlalu menuju loket 08 yang kebetulan satu2-nya loket yang ada petugasnya sementara 2 (dua) loket lainnya kosong, alasannya sdng istirahat makan siang (makan siang jam 14.30??)
diloket 08 tempat saya antripun sudah terdapat surat2 yang menggunung belum di proses..lantas ngapain si petugasnya..??? sambil input beberapa surat dia....ngerumpi bo sama temannya tertawa2...waduh!!!sengsara banget, BT banget saya kemarin.
Belum selesai....saya di panggil sama petugas loket 07 buat di layani...saya segera beralih loket...tetapi begitu sampai di loket yang dimaksud si petugas malah cuekin saya seolah-olah gak ada orang didepannya....gondok banget!!!!asli...mau pukul orang deh saat itu....
akhirnya saya antri lagi di loket no 08....belum selesai juga penderitaan saya...si petugas loket malah mendahulukan gunungan surat ketimbang surat saya yang cuma 1 (satu) alasannya sdh dari tadi belum di proses...beruntung petugas diloket 09 buka loket jadi saya pindah antri ke loket 09....walapun antri juga tetapi pelayanan di loket 09 lebih cepat rapi, padahal petugasnya terlihat masih training (masih dipandu oleh atasannya).
Sepanjang saya antri (antri dengan 5 orang memakan waktu 20 menit!!!!) saya melihat begitu santainya karyawan2 di kantor POS Lapangan Banteng, saling ketawa2, bergerombol, mondar-mandir, ngerumpi2...padahal pekerjaan dimeja masing2 terlihat cukup banyak.
kalau saja PT POS Indonesia tidak monopoli maka saya haqul yakin akan di tinggalkan oleh konsumen...mengingat kinerja kerja yang sangat santai, tdk menghargai waktu...
Kapok juga deh antri di Kantor Pos Lapangan Banteng....