Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Sosialisasi Layanan Pengaduan dan Aspirasi melalui Lapor Hendi kepada Ibu-Ibu PKK RW 02 Kelurahan Bojongsalaman oleh Mahasiswi KKN TIM II Universitas Diponegoro

12 Agustus 2022   14:40 Diperbarui: 12 Agustus 2022   14:48 146 0
Dalam layanan pengaduan, peran partisipasi masyarakat sangat penting. Baik buruknya layanan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Semarang berpengaruh terhadap citra dan kepercayaan  Pemerintah. Pemerintah Kota Semarang membuat inovasi layanan pengaduan yaitu Lapor Hendi. Dasar layanan Lapor Hendi adalah melalui Peraturan Walikota No. 34 Tahun 2017 tentang pedoman pengelolaan pengaduan masyarakat tentang pelayanan publik.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun