Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Fenomena Coffee Shop Di Kalangan Konsumen Remaja

29 Desember 2020   19:16 Diperbarui: 29 Desember 2020   19:32 445 3
Coffee shop pada mulanya hanya menyediakan dan menjual kopi dan dengan cepat. Para konsumennya juga berasal dari segelintir orang yang benar-benar suka dan mengerti tentang kopi. Tapi dengan seiring berjalanannya waktu, kini coffee shop tidak hanya menjual atau mengandalkan rasa yang enak dan  nikmat, melainkan coffee shop pada era sekarang mulai berinovasi dengan memunculkan dan membuat inovasi baru seperti konsep bangunan dan juga hiburan. Sebagai contoh mulai dari tahun 2018-2020 ini banyak coffee shop yang membuat bangunannya atau tokonya berkonsep semi industrial, selain itu banyak coffee shop yang mulai menjual hiburan seperti live music di coffee shopnya. Dengan beberapa inovasi dari coffee shop ini para konsumen yang datang bukan lagi berasal dari orang-orang yang mengerti tentang kopi, melainkan para remajapun mulai berdatangan dan juga mulai memenuhi bahkan mendominasi menjadi konsumen di coffee shop yang ada di Indonesia. Apalagi adanya fasilitas wifi yang membuat para remaja ini untuk datang dan mengkonsumsi menu yang ada di coffee shop.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun