Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Mahasiswa Lantip 4 Unnes Melakukan Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Metode 'Think-Pair Share' (TPS) untuk Meningkatkan Kreativitas

2 Oktober 2024   12:09 Diperbarui: 2 Oktober 2024   12:15 40 0
Dalam rangka meningkatkan kreativitas siswa dalam berdiskusi dan menyampaikan pendapat, pembelajaran kali ini dilakukan menggunakan metode 'Think-Pair-Share' (TPS) di kelas Bahasa Inggris. Yekti Muktiasih, salah satu mahasiswa Lantip 4, memimpin pelaksanaan pembelajaran dengan tujuan agar siswa dapat lebih aktif dan terlibat dalam proses pembelajaran. Metode 'Think-Pair-Share' dipilih karena dinilai efektif dalam mendorong siswa untuk berpikir kritis, bekerja sama dalam kelompok kecil, dan berani menyampaikan ide-ide mereka secara terbuka di depan kelas.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun