31 Juli 2013 14:07Diperbarui: 24 Juni 2015 09:471780
Logo merupakan sebuah identitas perusahaan yang merupakan perwujudan dari visi dan misi perusahaani itu sendiri. Sebuah logo harus bisa mencerminkan budaya perusahaan dan ciri khas perusahaan tersebut.Banyak orang menginginkan sebuah desain logo yang menarik. Tapi banyak juga yang tidak tahu bagaimana caranya membuat sebuah logo yang benar-benar menjual dan stand out di antara perusahaan-perusahaan lainnya yang sejenis.Sebuah logo bisa menambah nilai jual suatu produk. Produk yang sama dengan logo yang berbeda. Bisa membuat produk memiliki nilai lebih di mata konsumen. Orang-orang suka membandingkan merek satu dengan yang lainnya. Padahal produknya dibuat dengan komposisi yang sama dengan cara yang sama.Tapi, sering orang berpikir "Ah, yang A saja lebih awet daripada B"Nah, lalu bagaimana caranya membuat logo yang bagus?Yuk cek infographic yang satu ini. :)
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.