Mohon tunggu...
KOMENTAR
Fiksiana

Manusia, Ingin Ini Ingin Itu, Banyak Sekali

4 Oktober 2015   15:52 Diperbarui: 4 Oktober 2015   16:22 171 2
Selamat pagi fiksianer, kalian semua yang berada di kampus, di rumah, atau yang masih bangun tidur dan yang masih bermain air di kamar mandi, salam sejahtera, barakallah untuk semua. Teruntuk engkau yang kuliah pagi hari ini, semangat, pasti lancar untuk hari ini, esok dan seterusnya kuliahnya. Salam kangen, Barakallah. Cieeeeeeeeee... , woyo woyo woyo. . . (HUarghh !!! kenapa kamu muncul lagi sih.cieee !!).

Yup, kita semua bertemu dengan hari senin kembali. Dimana hari dimulainya kembali semua aktifitas, dan kesibukan yang sudah menunggu di persimpangan jalan. kesibukan yang sudah tersenyum dari tadi menatap kita seolah berucap... "Bhuaahahahaha, kemari kau pekerja kantoran, kemari kau para pelajar SMA yang hobi galau, kemari mahasiswa dan mahasiswi, siapkan mental kalian untuk pusing delapan keliling, Zheahahahahahaha.. !! (Ketawa setan, kalo katanya R.A-ditya Dika) " Kata beberapa dari mereka hari senin itu menjemukan, hari senin itu adalah hari yang berisikan kalimat "Hu.ufff.. males banget deh hari senin, sekolah lagi, ketemu tugas-tugas menggunung lagi, aduh ketemu sama atasan yang senyumnya kecut, dan tersenyum manis ketika kita lagi salah... hu.uufth.... " Itu beberapa dari banyak orang yang pernah saya tahu. Sempat juga sih berfikir sama seperti mereka-mereka. Apalagi ketika hari senin, pelajaran yang pertama kali saya hadapi adalah Matematika.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun