Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Artikel Utama

JAGADIRI, Sinkretisasi Asuransi untuk Menjawab Masa Kini

9 Mei 2015   21:27 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:12 97 0

Sebagian orang terlalu was-was ketika dihadapkan pada hal-hal yang berkaitan dengan asuransi. Tak jarang kita temukan agen-agen yang menawarkan ini dan itu atas nama brand asuransi yang dijalaninya, sampai membuat kita bersiap-siap memasang kata-kata halus sebagai bentuk penolakan atas ajakan mereka. Tindakan ini dilakukan karena memang masyarakat masih belum bisa percaya terhadap jasa-jasa seperti ini. Banyak yang beranggapan kalau hal-hal yang semacam penawaran-penawaran tersebut adalah sebagai modus dari penipuan. Jangankan orang lain, keluarga saja yang kerja di bagian asuransi pun tetap menjadi perhatian agar tidak terjebak. Entah mengapa rasa ketakutan itu terus menghantui. Mungkin ini adalah akibat dari banyaknya brand asuransi yang belum mampu menjawab keluh kesah masyarakat masa kini.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun