Mohon tunggu...
KOMENTAR
Cerpen

Cerpen: Misteri Desa Terpencil

10 Juni 2023   21:59 Diperbarui: 10 Juni 2023   22:05 654 13
Namanya Galang, anak muda pecinta misteri yang selalu terpanggil untuk memecahkan sebuah misteri. Kali ini dia mencoba  memecahkan misteri yang ada di sebuah desa terpencil, dari mulut ke mulut penduduk desa sering kali mengalami kejadian yang tidak bisa dijelaskan. Sehari dua hari Galang tidak menemukan apapun dari desa ini, seperti kebanyakan desa yang lain, desa ini terlihat normal dan tidak ada yang janggal, namun pada malam ke tiga ketika Galang duduk di bawah pohon rindang, dia mendengar suara aneh, sumbernya dari hutan, suara nya samar-samar tapi Galang yakin itu seperti tangisan, suara tersebut lembut tapi dapat mengguncang hati Galang, tanpa ragu sedikit pun Galang memutuskan untuk mengikuti suara itu dan menelusuri teka-teki di desa ini yang belum terpecahkan. Galang membawa senter dan mulai menyusuri jalan setapak di tengah hutan, hanya cahaya senter Galang yang menjadi sumber cahaya untuk ,enerangi jalan yang gelap, tidak ada sinar rembulan ataupun cahaya bintang, Galang menelusuri sumber suara dan jalan dengan perlahan untuk tidak membuat suara yang berisik.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun