Mohon tunggu...
KOMENTAR
Travel Story

Surat Pembaca: Kecewa dengan Airasia

2 Juni 2014   21:34 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:48 209 0
1.sy sdh memesan tiket airasia dgn kode booking D8JNRP
2.kemudian ada perubahan jdwl sepihak oleh airasia,kami pun mengajukan refund utk tiket pergi (tiket pulang tetap) dan sy jg sdh telp call center dan katanya request sy sdh dicatat
3.kemudian sy dpt balasan kl refund sy sdh diproses dgn kode kasus CAS-7483489-Y49GXL
4.saat sy cek akun airasia sy,alangkah terkejutnya sy krn semua tiket PP otomatis dibatalkan dan proses refund butuh 30 hari (sy blm terima duitnya krn mgkn blm jatuh tempo).pdhl tdk demikian request sy

jadi dgn ini sy komplain dgn airasia, selain proses refund yg susah (hrs lewat website), sementara live chat jg eror terus, telp call center jg hny sekedar bincang2 tanpa hasil.hrsnya kl memang airasia salah,ada cara mudah utk proses refund dan bs lewat meja petugas(bertemu secara fisik di bandara/kantor airasia) agar kesalahpahaman tdk terjadi seperti kasus sy

terus terang sy sekarang rugi besar, selain sy hrs cr tiket penggganti utk kepergian dan sekarang pun sy hrs membeli tiket kepulangan yg baru dgn harga yg sangat mahal (kode booking SYF99M). jd pengeluaran tiket saya menjadi berlipat-lipat dgn proses yg ribet dan tidak mudah (saya rugi waktu dan tenaga memikirkan semua ini).

hai airasia,tolong dibantu masalah saya

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun