Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan Pilihan

Surat Pembaca: Pelayanan Panasonic “Customer Care Center” yang “Don’t Care Customer”

18 Desember 2014   06:32 Diperbarui: 17 Juni 2015   15:04 923 0

Tanggal 21 November 2014, saya telepon ke Customer Care Center Panasonic di 021-8009494 untuk meminta kunjungan teknisi atas AC Panasonic Inverter 1PK yg dicurigai Freon nya bocor. Dibantu dgn Pak Rian dijadwalkan tgl kunjungan 24 November 2014. Tapi teknisinya tidak datang. Selang 2 hari sy telepon dibantu dgn Ibu Icha/Chacha diatur ulang. Selama tgl 21November sampai 10Desember, sy ditelepon Panasonic Care dgn nama Bp Vito/ Ibu Wawa/ bbrp lainnya ada 5x atau lebih tetapi tidak ada teknisi yg datang mengecek AC.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun