Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur Pilihan

Komplain adalah Suara Jujur Pelanggan yang Sangat Bermanfaat

14 Oktober 2022   19:56 Diperbarui: 14 Oktober 2022   19:58 468 2
Suatu ketika kita pernah dikomplain atau dikritik secara halus atau bahkan secara kasar yang kita rasakan, bisa oleh atasan atau rekan kerja, pelanggan toko kita, Guru kita, Dosen atau siapapun yang pernah berhubungan dengan kita. Sebagai makhluk sosial tentu suatu waktu pasti ada komplain atau minimal kritik terhadap sikap, hasil produksi berupa barang dan jasa, atau apapun yang kita lakukan, terhadap  hasil karya atau produksi kita. Bagaimana sikap kita dalam menghadapinya ? Marah, kesal, komplain balik atau justru merasa senang dan berterima kasih ? 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun