Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Jurnal P5P2RA 16092023

16 September 2023   14:23 Diperbarui: 16 September 2023   14:30 344 1
Salah satu siswa kelas 7B, Rafaalfairuz  menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah membuat poster, adapun kegiatan setelah istirahat adalah melanjutkan poster yang belum diselesaikan sedangkan kegiatan di rumah adalah menonton Tik tok dan tidur.
Salah satu siswa kelas 7B, M.ravi Ramadhani  menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Belajar, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Belajar  sedangkan kegiatan di rumah adalah Bantu orang tua dan bermain.
Salah satu siswa kelas 7B, Vino brammantyo menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Membuat poster, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Melanjutkan membuat poster sedangkan kegiatan di rumah adalah Menonton TV, tidur, dan belajar.

Salah satu siswa kelas 7B, M. Faeyza Angga menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Perancangan hal baru p5p2ra, adapun kegiatan setelah istirahat adalah makan jika diizinkan sedangkan kegiatan di rumah adalah main bola, layangan, bantu ortu kesayangan.

Salah satu siswa kelas 7B, M.abdul Aziz suprayitno menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah belajar, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Belajar sedangkan kegiatan di rumah adalah Membantu orang tua.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun