Di zaman serba digital ini, Influencer bisa menjadi opsi bagi ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan, tetapi tetap fokus pada kerjaan rumah. Influencer kini banyak digeluti oleh para ibu, salah satunya Rosni Ardiawinati atau yang akrab disapa dengan Rosni.
Rosni telah menekuni kegiatan tersebut sejak 2020. Rosni bercerita, mulanya ia memang memiliki minat di bidang story telling dan gemar sharing untuk produk yang berkualitas dan tempat hang out yang menarik. Ditambah, Rosni juga merupakan seorang  yang memiliki ketertarikan di dunia video dan fotografi. Berbekal hal tersebut, ia memantapkan diri untuk menjadi Influencer.
"Banyak respons baik dan positif yang dapat saya rasakan. Membuat saya semangat jika banyak orang terbantu dengan review atau cerita saya," ujar Rosni.
Kini ia dinobatkan "Queen Influencer of The Year" pada salah satu ajang perlombaan nasional dalam menentukan seberapa pengaruhnya konten yang dibuat terhadap para audiens terutama kaum orang tua. Kini dapat dijumpai melalui akun Instagram dan TikTok @rosnirazandra.Konten review  itu juga menceritakan konten  pertama yang membawa namanya besar. Ia menyebut awalnya hanya mereview produk dari salah satu brand. Namun ia tak menyangka, review tersebut viral dan mulai banyak ajakan untuk bekerja sama dari brand lain.
"Kemudian dari situ saya kembangkan. Karena saya suka bercerita, jadi setiap tempat yang saya kunjungi dan menurut saya menarik, saya jadikan konten review. Tentu saja review jujur dari saya," imbuh Rosni.
Menjadi Influencer bukan berarti tak memiliki kendala, terlebih pada tahap memulai. Rosni menuturkan, awalnya sangat sulit membagi waktu antara urusan rumah tangga dan konten. Namun seiring berjalannya waktu, Rosni menemukan pola untuk membagi waktu untuk kedua urusan tersebut.