Abstrak-Digital technology has a significant impact on education. Metode pembelajaran tradisional yang berpusat pada master berisiko menjadi ketinggalan jaman. Oleh karena itu, perlu adanya adaptasi dan pemikiran ulang terhadap teori belajar mengajar agar selaras dengan period computerized. Artikel ini mengkaji tantangan dalam mengintegrasikan teori pembelajaran dengan pendidikan advanced dan menawarkan solusi praktis untuk mengatasi masalah ini. Awalnya mengidentifikasi kesenjangan antara teori pembelajaran konvensional dan realitas pembelajaran computerized. Kemudian dibahas mengenai perubahan paradigma menuju pembelajaran yang lebih berpusat pada siswa, interaktif, dan kolaboratif. Tantangan utamanya mencakup menjaga keterlibatan pelajar, personalize pengalaman belajar, and carry out authentic writing for digital communication. Solusi yang diusulkan mencakup penerapan prinsip desain pembelajaran yang sesuai dengan period computerized, pemanfaatan teknologi tepat guna, dan peningkatan keterampilan advanced bagi pendidik dan siswa. Selain itu, artikel ini menekankan pentingnya kolaborasi antar pemangku kepentingan pendidikan, termasuk pendidik, pengembang konten, dan pakar TI, untuk menciptakan lingkungan pembelajaran yang efektif dan menarik. Artikel ini menawarkan wawasan berharga bagi para pendidik, peneliti, dan pembuat kebijakan untuk memahami dan mengatasi tantangan dalam mengintegrasikan teori pembelajaran dengan pendidikan computerized. Dengan mengatasi tantangan tersebut, compositions belajar mengajar dapat menjadi lebih bermakna, relevan, dan selaras dengan tuntutan time advanced..
KEMBALI KE ARTIKEL