Dalam penelitian Muhammad Wildan Fawa'id, dijelaskan bahwa penerapan marketing mix atau bauran pemasaran oleh CV. Putra Tanjung merupakan kunci keberhasilan perusahaan dalam aspek pemasaran, termasuk dalam pemilihan produk yang tepat, penetapan harga yang sesuai, serta manajemen saluran distribusi. CV. Putra Tanjung dengan cermat menetapkan harga, produk, tempat, dan promosi untuk memastikan kepuasan konsumen dan kelangsungan usaha. Produk makanan ringan yang dihasilkan oleh CV. Putra Tanjung didasarkan pada permintaan konsumen, dan variasi produk yang ditawarkan juga cukup beragam. Harga produk ditentukan dengan memperhitungkan biaya produksi, harga bahan baku, biaya promosi, ditambah dengan margin keuntungan yang diinginkan. Kisaran harga produk berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp. 60.000, tergantung pada berat timbangannya. Sebagian besar produk dijual secara pre-order, sehingga langsung dikirim ke konsumen.Â
KEMBALI KE ARTIKEL