Peran Anak Muda Mengembangkan Ekonomi Kreatif melalui Digitalisasi
18 Januari 2022 16:40Diperbarui: 18 Januari 2022 16:4913013
Saat ini banyak sekali dari kita yang sudah merubah gaya hidup akibat dari pandemi, salah satunya ialah cara kita berkomunikasi. Sekarang banyak dari kita yang bergantung terhadap media komunikasi digital, tidak hanya komunikasi perorangan saja yang komunikasi secara digital juga berdampak juga terhadap usaha kecil maupun usaha besar. Untuk memasarkan produknya para pelaku usaha ataupun pelaku ekonomi harus dapat beradaptasi dengan apa yang terjadi saat ini. Membawa promosi produk maupun jasa ke komunikasi digital adalah hal yang wajib dilakukan para pelaku usaha. Penggunaan media digital yang terus meningkat selama pandemi berlangsung adalah peluang bagi pelaku ekonomi kreatif di Indonesia.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.