Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife Pilihan

Tagar #Desparate dan Konsep Purple Cow: Strategi Pencarian Kerja di LinkedIn

15 Oktober 2024   16:00 Diperbarui: 15 Oktober 2024   16:01 74 0
 Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif, generasi milenial dan Gen Z menemukan cara-cara kreatif untuk menarik perhatian perekrut. Salah satu tren terbaru yang ramai diperbincangkan adalah penggunaan banner dengan tagar #Desperate di LinkedIn. Fenomena ini menggambarkan pergeseran cara anak muda mengekspresikan keputusasaan mereka dalam mencari pekerjaan, mengabaikan pendekatan tradisional seperti #OpenToWork dan memilih cara yang lebih berani dan jujur. Namun, pertanyaannya adalah, apakah strategi ini benar-benar efektif? Atau malah beresiko menurunkan citra diri di mata perekrut?

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun