Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Mahasiswa KKN UM Kenalkan Strategi Digital Marketing sebagai Promosi Produk UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

3 Januari 2022   10:30 Diperbarui: 4 Januari 2022   15:34 889 0
Perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan salah satu prioritas pembangunan ekonomi nasional. Namun,karena pandemi Covid-19 sektor usaha seperti UMKM juga terkena dampaknya. Hambatan pemasaran dan daya beli yang rendah membuat UMKM sulit untuk bertahan. Oleh karena itu, UMKM merupakan salah satu bentuk peningkatan perekonomian masyarakat Indonesia. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, para pelaku UMKM harus pandai beradaptasi agar bisa bertahan melalui inovasi-inovasi baru terkait usahanya agar bisa bersaing seiring perkembangan zaman.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun