Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Peran Gamifikasi Dalam Meningkatkan Semangat Membaca Siswa

17 Juni 2024   00:00 Diperbarui: 17 Juni 2024   00:10 65 1
            Membaca adalah suatu kegiatan atau aktivitas yang memberikan informasi, berita hingga pengetahuan. dengan membaca buku, kita dapat meningkatkan memori serta cara berpikir pada seseorang. Indonesia berada di urutan 60 dari 61 negara yang memiliki minat dalam membaca. Fenomena ini dipengaruhi oleh rendahnya dorongan dari diri sendiri serta hal ini memerlukan perhatian yang serius dari berbagai pihak. Mengingat peran SDM juga sangat penting, motivasi ataupun dukungan dari orang tua juga tidak kalah penting terhadap lingkungan sekitar. Dari sini kita perlu meningkatkan perhatian yang lebih, khususnya di kalangan anak muda.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun