Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Peran Sosial Media Marketing terhadap Brand Awareness

22 Juli 2024   22:26 Diperbarui: 22 Juli 2024   23:08 29 0
Media sosial merupakan sesuatu hal yang sangat populer di masyakarat saat ini. Di era sekarang media sosial menjadi sumber informasi utama bagi banyak, media sosial tidak hanya untuk meningkatkan penjualan  namun juga dapat digunakan untuk menganalisis pasar,konsumen hingga untuk meningkatka brand awareness. Brand awareness dikenal dengan kesadaran merek, merupakan tolak ukur seberapa familiarnya pelanggan dengan merek. Pentingnya brand awareness dalam sebuah bisnis? Brand awareness sendiri merupakan kemampuan seseorang dalam mengenali sebuah merek (brand). Jadi brand awareness sangatlan penting untuk pasa usaha agar usahanya dapat dikenal oleh banyak orang. Semakin tinggi tingkat brand awareness semakin besa kemungkinan konsumen untuk memilih produk dibandingkan produk kompetitor. Pada era ini media sosial hadir untuk mempromosikan produk dan meningkatkan brand visibility. Penggunaan media sosial merupakan pilihan yang tepat dalam meningkatkan brand awareness.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun