Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi

Puisi: Sebuah Simpul Cinta Mimin Mumet

11 Juni 2010   06:19 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:36 331 0
engkau menangis sambil tersenyum di balik panggung itu sebuah panggung sandiwara; yang sedang memainkan peran manis dan sempurna luar biasa, menutupi segala rasa yang bergumul menyatu rona-rona kelam bergaris sendu melukis gurat-gurat wajah yang terus  ditimpa rona mentari seperti rona merah dan jingga dan menyatu di dalam seluruh haru biru satu padu dalam sebuah khayal marah yang pasrah mencipta silau yang membutakan rasa; menatap api neraka jahat dengan rasa pilu yang mendentingkan nada dari sebuah harpa lama dan tua jemari lentikmu selalu bernyanyi dan menari lembut bersamanya suara gemuruh samudera yang kadang marah bersenandung kau bertanya dalam jiwa kering, tandus dan beku "apakah sebuah kemenangan besar harus membutuhkan pengorbanan besar di dalamnya?! layakkah engkau menatap dunia!! belajar merangkulnya dalam nyata; mengambil hikmah dalam sebuah kebersamaan; serta menjadikannya wacana cermin diri; tertuang dalam bejana kasih. "aduh.. tersadar engkau dalam sebuah simpul cinta yang dalam; hidup adalah bahagia yang diraih; belajar mengenal makna cinta karena engkau adalah milik alam yang menghasilkan buah dan mawar suci!!! [caption id="attachment_164247" align="alignnone" width="500" caption="diunduh dari packdhe7.blogspot.com"][/caption] terinspirasi dari seorang sahabat yang bernama mimin mumet yang selalu melukis kebebasan jiwa dengan guratan-guratan cinta polos, manis dan lucu... terima kasih sahabat cinta, jiwa malamku senantiasa dan selalu terhibur olehmu ...

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun