Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Dari Kampanye Lingkungan untuk Memajukan Dialog Publik: Komunikasi Lingkungan untuk Keterlibatan Civil

9 Mei 2016   10:48 Diperbarui: 9 Mei 2016   11:20 26 0
Dalam esai ini, penulis mendebatkan pendekatan rinci oleh ecoAmerica dan Lakoff mengurangi dari upaya tersebut. Kampanye identitas, seperti yang mereka anjurkan, berdasarkan ide bahwa lebih evektif kesan lingkungan, dikembangkan melalui aplikasi ilmu koknitif oleh aahli komunikasi perofesional, dapat menguntungkan pengaruh opini public dan mendukung tindakan legislative untuk memperbaiki masalah. Karena pendekatan komunikasi lingkungan mereka berdasarkan exlusif berbasis ilmu pengetahuan kognitif, retorika dan psikologi, mereka tidak ada dasar kontekstual dalam struktur teoritis yang lebih besar dari peran komunikasi dalam memfasilitasi proses perubahan sosial sekala besar.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun