Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Pilihan

Surabaya Vaganza, Branding Kota yang Meriah

6 Mei 2018   14:13 Diperbarui: 7 Mei 2018   06:00 905 5

Warga kota selalu haus akan hiburan. Itu mengapa setiap musim liburan, tempat-tempat wisata akan dipenuhi kaum urban. Maklum, sebagai masyarakat urban, pekerjaan dan kantor selalu menjadi urusan “hampir” primer yang wajib dilakukan untuk memenuhi hidup. Maka bisa dipastikan, tingkat stress di kota juga tinggi. Menariknya, sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Pemerintah Kota Surabaya selalu punya cara untuk melebur aktivitas warga. Plus melebur rasa stres para kaum urban. Bukan hanya dengan menyediakan infrastruktur atau fasilitas publik seperti taman-taman, namun sudah merambah ke kegiatan atau event. Seperti Surabaya Urban Culture beberapa hari yang lalu. Acara itu ampuh menjadi magnet para warga untuk melupakan sejanak pekerjaan dan urusan serius lainnya.

Tahun-tahun lalu, Bulan Mei selalu menjadi moment khusus yang dinanti-nanti warga kota. Begitu juga di tahun ini. Kota Surabaya membuat beberapa event sebagai rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke 725. Seperti yang sudah dipublikasi pada akun-akun resmi Kota Surabaya, dan juga bekerja sama dengan media massa, salah satu event yang diselenggarakan adalah Surabaya Vaganza. Surabaya Vaganza sukses digelar pada hari ini, Minggu 6 Mei 2018.

Hari ini, diperjalanan saya menyelesaikan urusan deadline pekerjaan, saya mendapati meriahnya event Surabaya Vaganza. Bukan hanya kebetulan, saya memang menyisihkan waktu khusus untuk ikut merasakan meriahnya acara ini.

And, this is it..

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun