Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Wonderful Indonesia, Jangan Sampai Sia-Sia!

2 Juni 2012   18:58 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:28 162 0
Wonderful Indonesia. Branding pariwisata yang mengusung tema “Eco, Culture, and MICE” ini menggambarkan kesatuan berbagai elemen pariwisata di Indonesia. Seperti people, culture, national beauty, natural resources, dan opportunity investment. Lantas, seberapa efektif jargon ini untuk menarik wisatawan internasional?

Indonesia memiliki berbagai keunggulan dalam budaya dan keindahan alamnya. Tapi masih ada beberapa yang dalam pengelolaan dan pengembangannya kurang maksimal sehingga kurang terangkat ke publik. Sebut saja keris Indonesia sebagai karya agung warisan kebudayaan. Juga batik Indonesia yang resmi dimasukkan dalam 76 warisan budaya oleh UNESCO di Uni Emirat Arab. Batik Indonesia dinilai sarat dengan teknik, simbol, dan budaya yang tidak lepas dari kehidupan masyarakat berbagai dekade. Tak akan mati.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun